Gathering Bank Permata Pusat di Yogyakarta

Posted on
Gathering Bank Permata Pusat di Yogyakarta
5 (100%) 3 votes
Gathering Bank Permata Pusat di Yogyakarta
Formasi lengkap peserta Gathering Bank Permata Pusat

Jogja Wisata Tour Indonesia dipercaya oleh Bank Permata pusat untuk turut serta mensukseskan event gathering-nya. Event ini di selenggarakan di Yogyakarta pada 22 Agustus 2015 silam. Diikuti sebanyak 30 peserta GM dari berbagai cabang di seluruh di Indonesia.

Rombongan Bank Permata menginap di Hotel Grage Malioboro kami jemput menggunakan bus pariwisata premium kapasitas 30 seat. Begitu semua peserta naik ke bus, langsung saja kami ajak untuk menuju ke Gunung Merapi. Sepanjang perjalanan kami ajak bernyanti dan tertawa hingga pecah suasana di dalam bus.

Gathering Bank Permata Pusat di Yogyakarta
Dresscode unik bernuansa militer

DRESSCODE UNIK

Mengenakan dresscode militer, semua peserta terlihat gagah layaknya seorang tentara. Banyak mata tertuju kepada rombongan kami karena dikira tentara beneran. Maka untuk mempercantik nuansa militernya, kami padu-padankan dengan jeep Willys yang digunakan untuk menjelajahi sisi eksotik Gunung Merapi.

Di Merapi kami ajak untuk menyaksikan sisa-sisa erupsi Merapi yang pada 2010 lalu memuntahkan “Wedhus Gembel” yang dahsyat. Mengunjungi Museum Mini Sisa Hartaku, yaitu sebuah rumah milik korban letusan Merapi yang digunakan untuk menampung semua barang-barang peninggalan dari sisa keganasan Merapi. Di Museum ini peserta bisa menyaksikan dan merasakan betapa dahsyatnya kekuatan Merapi saat meletus dan betapa tidak berdayanya orang-orang.

Selanjutnya juga kami ajak untuk mengunjungi Batu Alien, yaitu sebuah bongkahan batu besar berbentuk seperti wajah manusia yang konon katanya adalah lemparan langsung dari puncak Merapi. Menurut warga, batu ini tidak bisa dipindahkan walau sudah menggunakan alat berat sekalipun.

Gathering Bank Permata Pusat di Yogyakarta
Foto bersama di Museum Mini Sisa Hartaku

Tujuan selanjutnya adalah Bunker Kaliadem, yaitu sebuah tempat untuk menyelamatkan diri manakala ada awan panas dari Merapi yang menyerang. Bunker di buat tahan panas hingga mencapai 500 derajat. Namun pada letusan Merapi 2006, ada 2 orang relawan yang terpanggang didalamnya karena saking panasnya suhu awan panas Merapi saat itu.

Selesai volcano tour di Merapi, rombongan kami ajak untuk menyaksikan Museum Gunung Merapi. Museum ini menyimpan semua cerita sejarah Gunung Merapi dari beratus-ratus tahun lalu sampai erupsi yang terakhir. Selain itu juga ada informasi-informasi lain seputar gunung berapi di seluruh dunia.

Inilah cerita singkat perjalanan kami melayani event gathering Bank Permata pusat di Yogyakarta beberapa waktu yang lalu. Jika kantor anda ingin mengadakan event gathering / outbound bisa menghubungi Jogja Wisata Tour Indonesia.

 

JOGJA WISATA TOUR INDONESIA

Telpon: (0274) 2840804 // Mobile: 081229994223

Kantor: Perum Griya Mahakam Permai No.B4, Jalan Wonosari km.7 Yogyakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *